Alat penguji kadar HMF pada Madu

Sabtu, 07 Januari 20120 komentar


Cepat, mudah, andal: Pengujian HMF cepat Reflectoquant® untuk menguji HMF pada madu

Merck menyediakan pengujian cepat pertama untuk menentukan hidroksimetilfurfural (HMF) dengan cepat dan sederhana

Jumlah hidroksimetilfurfural (HMF) pada madu merupakan kriteria kualitas penting untuk madu. Namun sebelumnya, hanya pengujian laboratorium yang memakan waktu panjang seperti HPLC yang tersedia untuk menentukan HMF. Merck menyediakan solusinya: uji HMF Reflectoquant® dari Merck merupakan pengujian cepat pertama untuk menentukan muatan hidroksimetilfurfural (HMF) pada madu.

Reflectoquant® HMF – keuntungan Anda
  • mudah digunakan
  • cepat
  • andal
  • investasi kecil
  • biaya per sampel rendah
M4Food_Special-teaser_HMF-T.jpg
 Cepat dan mudah digunakan
Uji HMF Reflectoquant® sangat mudah digunakan dan dapat dilakukan dalam beberapa menit setelah persiapan sampel cepat:
  1. Encerkan sampel madu yang telah ditimbang menggunakan air suling (1:4) lalu kocok selama 1-2 menit
  2. Tekan START pada reflektometer RQflex
  3. Celupkan kedua zona reaksi pada pita penguji ke dalam sampel
  4. Masukkan pita penguji ke dalam reflektometer
  5. Baca hasil pada tampilan.
  6. Untuk mengompensasi pewarnaan oleh matriks madu, kurangkan tempat kosong tertentu dari hasil pengukuran (lihat aplikasi)
Sangat presisi dan andal
Hasil menunjukkan korelasi yang sangat baik dengan metode Winkler dan HPCL, seperti yang dikonfirmasikan oleh evaluasi independen(APPLICA Bremen). Oleh karena itu, dengan uji HMF Reflectoquant® dari Merck, pelanggan mendapatkan keuntungan dari solusi andal, cepat dan mudah digunakan dengan biaya termurah per sampel.
Reflectoquant® – laboratorium bergerak untuk analisis di tempat
Pengujian baru melengkapi lini produk Reflectoquant® Merck yang telah menetapkan standar dalam pengukuran kuantitatif untuk lebih dari 40 parameter dalam proses - dengan fokus khusus pada banyak aplikasi makanan dan minuman. Sebagai contoh, Merck menawarkan aplikasi uji Reflectoquant® untuk menentukan flukosa dan total gula dalam madu. Sistem pita uji dan reflektometer Reflectoquant® yang inovatif menggabungkan penanganan yang paling sederhana dengan analisis instrumental yang presisi. Dengan Reflectoquant®, Anda memiliki laboratorium bergerak untuk analisis di tempat yang memberikan hasil kuantitatif yang andal dalam beberapa menit.
HMF dalam madu
HMF merupakan produk dekomposisi gula yang terbentuk pada madu pada saat pemrosesan panas dan penyimpanan. Pengujian HMF dalam madu sangat penting dalam menentikan otentisitas madu. Pada saat penyimpanan, muatan hMF meningkat sebesar 2-3 mg/kg per tahun, tergantung pada nilai pH dan pada suhu penyimpanan. Jumlah HMF yang ada pada madu merupakan indikator kesegaran dan pemrosesan panas yang dilakukan pada madu, serta dapat digunakan sebagai panduan untuk lamanya penyimpanan. Beberapa perkumpulan petani madu di Eropa, termasuk Jerman, Belgia, atau Italia, memasarkan sebagian madu mereka sebagai "madu berkualitas" dengan HMF maksimum 15 mg per kg. Uni Eropa meminta maksimum 40 mg/kg untuk madu yang diproduksi berdasarkan ketentuan Eropa dan 80 mg/g untuk madu yang dinyatakan berasal dari wilayah beriklim tropis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Kami

Share this article :

Label

Agen agen susu alafiat Alasan alkautsar alkautsar propolis.propolis trigona aman Anti Anti Biotik anti oksidan asi.formula bahan curah bahan herbal bebas biaya biaya Bisnis bonus botol cara cara menggunakan cara menggunakan propolis cara menurunkan kolesterol.obat kolesterol jitu cari propolis terbaik ciri madu palsu daftar detox detox kaki detox unik diskon download ejekulasi dini enlargement Enzim ettawa ettawa emas ettawa kirim fakta madu fungsi ginjal hajar jahannam halal harga hebat herbal herbal detox herbal kapsul herbal kolesterol herbal pencahar herbamil info jantung jawab junior kambing kambiung katalog herbal Keajaiban Kejantanan kesehatan keunggulan KEWANITAAN konsumsi kosmetik koyo detox koyo jepang kualitas madu kualitas propolis lebah madu madu murni madu alkautsar Madu anak madu anak kamil madu asli.madu rusak madu berkualits madu curah habbat curan propolis curah madu hutan madu hutan madu liar madu murni Madu Palsu madu rasa buah madu si buah hati madu ternak magic tea manfaat manfaat madu manfaat susu manfaat susu kambing manjur memilih Mengenal mengenal madu menggunakan mengobati minuman minyak bulus Minyak oles Mitos Madu nilaigizi Obat obat herbal obat herbal tokcer obat kuat obat kuat suami-istri obat manjur palsu pasutri pelarut hala pemalsuan pengobatan pengobatan propolis penyakit Permen Produk propolis Propolis Terbaik propolis unggul Sabun sapi sarang sari kurma sehat dengan herbal sejarah propolis sembuh serbaguna standard sni supleman suplemen suplemen lelaki Susu susu kambing susu tablet Tanya Jawab teh ajaib teh detoxifikasi teh herbal teh herbal manjur teh terapi terapi terapi penyakit tes madu Tes uji madu testimoni.konsumen tips uji keaslian viagra alami virus vitamin wasiat mertua
SAYANGILAH DIRI ANDA DAN KELUARGA ANDA ....JAGA KESEHATAN ANDA.....KETAHUILAH ...BAHWA SEHAT ITU NIKMAT ..PESAN SEGERA HUBUBGI 085323935677(HUSAIN)ORDER KLIK DISINI
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PESAN HERBAL SEGERA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger